Awas Facebook Freezer!

Salah satu hasil karya cracker ya Facebook Freezer. Itu merupakan permainan sederhana untuk menjahili teman kita yang mempunyai account di facebook. Caranya sangat mudah. Kamu harus mengunduh software Groudzero Facebook Freezer di internet. Seperti namanya Facebook Freezer, software ini akan membekukan akses seseorang yang kamu jahili ke situs facebook, jaringan pertemanan di dunia maya itu.

Inilah penampilan Facebook Freezer jika sudah diunduh.

 Facebook+Freezer+v.1

Selanjutnya masukkan email teman yang ingin kamu bekukan keanggotaan facebook-nya. Kemudian klik kotak freezer. Biarkan hingga prosesnya menjadi 100%. Setelah prose situs selesai kamu akan lihat temanmu tak bisa masuk atau login ke situs facebook.

Namun ini tak akan berlangsung lama. Sebab dengan mengarahkan kursor ke kata-kata ‘Atur kembali kata sandi Anda di sini’ atau ‘Lupa kata sandi Anda?’ akan muncul data-data untuk mengganti kata kunci/password yang baru dan akan dikirimkan melalui email. Ini setelah temanmu membuka kiriman email dari facebook dan mendapatkan konfirmasi untuk kata kunci email yang baru.

Permainan Facebook Freezer akan berakhir saat temanmu mencoba login kembali dengan memasukkan kata kunci baru yang sudah dikonfirmasikan oleh facebook melalui email. Sebenarnya tanpa software seperti itu untuk membekukan email seseorang dalam waktu beberapa jam sangatlah mudah. Ini berlaku untuk masuk situs manapun. Masukkan saja email seseorang yang kamu ingin jahili. Lalu lakukan pengisian kata kunci yang salah sebanyak 8 kali. Maka sistem akan mengunci account orang itu sekitar 2-8 jam.

Wah tapi rasanya tak ada gunanya menjahili orang bukan? Takutnya jika sistem mengira itu virus maka account temanmu akan diblokir selamanya. Kasian lho? Coba bayangkan jika itu terjadi pada kamu. Padahal sedang menunggu email dari seseorang yang sangat penting dan berkaitan dengan kelangsungan hidupnya. Paniknya pasti luar biasa.

Sumber: Majalah iptek anak ORBIT, Edisi 02 tahun XII

Categories: Pengantar Teknologi Informasi | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: