Adobe Reader Update Cloud Storage untuk Android

 

detail berita

CALIFORNIA – Perusahaan pengembang software, Adobe mengumumkan rincian update untuk versi Adobe Reader di platform Android dan iOS. Update ini menghadirkan storage file yang bisa diakses secara cloud melalui Acrobat.com.

Dilansir Engadget, Selasa (16/10/2012), dengan fitur kemampuan menyimpan file di cloud ini, memungkinkan bagi pengguna untuk melihat atau mengedit dokumen melalui perangkat mobile maupun desktop. Pengguna platform mobile ini juga mendapatkan dukungan data FormsCentral.

Selain itu, update ini juga menampilkan peningkatan pada pilihan teks Asian dan pengelolaan rights (hak) dokumen mobile dengan dukungan watermark yang aman. Situs Adobe menjelaskan bahwa peningkatan besar ini memungkinkan pengguna berbagi dokumen antar perangkat.

Misalnya, jika pengguna membaca dokumen melalui laptop, lalu pengguna menyimpan dokumen tersebut di Acrobat.com. Maka, dokumen tersebut bisa dibaca melalui smartphone atau tablet. Pengguna juga bisa menuliskan komentar pada dokumen tersebut.

Bagi Anda pengguna di platform Android yang ingin melakukan update, bisa mengaksesnya melalui Google Play. Sementara untuk pengguna platform iOS, update ini harus menunggu persetujuan Apple sebelum meluncur ke AppStore.

Sumber: http://techno.okezone.com/

Categories: Pengantar Teknologi Informasi | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: