Inilah Smartphone Android Dua Layar

detail berita

JAKARTA – Sejumlah vendor berusaha mencuri hati para konsumen dengan menelurkan smartphone dengan fitur terdepan. Yota Device baru saja memperkenalkan ponsel pintar futuristik yang mengusung dua layar.

Dikutip dari Digitalspy, Jumat (14/12/2012), YotaPhone mengusung layar utama beresolusi 1280×720, sedangkan pada bagian belakang smartphone ini menggunakan layar 4.3 inci yang dikhususkan untuk mengakses konten e-book.
“Teknologi menetapkan intonasi kehidupan. Kami melalui Yota Devices dapat mengembalikan keseimbangan relasi tersebut,” kata perusahaan asal Rusia tersebut melalui siaran persnya.

Layar e-ink pada bagian belakang perangkat bukan hanya ditujukan untuk membaca konten e-book. Pengguna juga dapat melihat informasi secara otomatis berupa berita, media sosial, notifikasi dan masih banyak lagi.
YotaPhone sendiri ditenagai prosesor Krait dual-core 1.5 GHz. Berjalan dengan sistem operasi terbaru, Android 4.2 Jelly Bean, smartphone ini juga dikemas dengan kemampuan kamera 12 megapiksel dan kamera muka berkualitas HD.
YotaPhone dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2100mAh dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas media penyimpanan, 32GB dan 64GB.
Categories: Pengantar Teknologi Informasi | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: