Sosok BlackBerry X10 Nongol di Jagad Maya

detail berita

OTTAWA – Gambar yang menunjukan sosok terbaru smartphone besutan Research In Motion (RIM) muncul di jagad maya. Kali ini salah satu sumber mengklaim bahwa gambar itu merupakan wujud sesungguhnya dari BlackBerry berbasis BB 10.

Situs N4BB.com merupakan pihak yang mengkalim mendapatkan sejumlah gambar akurat dari salah satu smartphone RIM yang akan diperkenalkan pada 30 Januari 2012. Demikian dilansir dari Neowin, Senin (31/12/2012).

Situs tersebut menunjukan bahwa smartphone yang mengusung fitur keyboard QWERTY itu berjalan pada sistem operasi anyar BlackBerry 10 (BB10). N4BB juga mengklaim bahwa nama dari perangkat tersebut dikenal sebagai N-Series pada masa lalu akan mengusung nama BlackBerry X10.

Sementara itu, belum dapat dipastikan bahwa gambar ini merupakan sosok dari salah satu dari dua smartphone terbaru RIM. Meskipun, situs resmi RIM membocorkan bentuk belakang dari smartphone BlackBerry 10 beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, RIM akan mengadakan sebuah acara peluncuran resmi untuk BlackBerry 10 di New York City dan sejumlah negara lainnya pada 30 Januari 2013. Menurut kabar, perusahaan asal Kanada itu akan meluncurkan dua smartphone terbarunya — model keyboard QWERTY dan layar sentuh.
Categories: Pengantar Teknologi Informasi | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: